Skip to main content

Zenfone 3 Masih Bertahan Jadi Daily Driver

Mungkin, cuma saya yang masih menggunakan handphone lama di tahun 2020 ini. Padahal semua brand atau perusahaan smartphone semakin berlomba-lomba menciptakan smartphone terbaiknya agar menarik minat beli para konsumennya.

Tapi, saya masih bertahan di Asus Zenfone 3. Sebuah smartphone dari Asus yang masih menjadi daily driver. Apakah masih worth to use?

Jawabannya masih. Asus Zenfone 3 yang saya pakai ini masih memiliki performa yang baik. Untuk kamera Asus Zenfone 3 masih sering saya pakai untuk keperluan memotret untuk tugas maupun saat saya liburan. Saya masih mengandalkan kamera Asus Zenfone 3.

Performa baterainya juga masih bagus. Berbeda dengan teman saya yang mengeluh mengapa Zenfone 3nya selalu cepat habis baterainya dan cenderung boros. Saya selalu menerapkan tips untuk baterai handphone saya. Saya mencharge hape saya ketika baterai saya berada di angka 20% atau paling sedikit 15% dan saya isi hanya sampai angka 95%. Ini sangat membantu membuat baterai handphone menjadi awet dan tahan lama tentu saja masih bertahan sampai sekarang.

Mungkin jika saya berkesempatan untuk ganti handphone saya akan memilih Zenfone 6. Karena itu adalah seri terakhir dari Asus Zenfone. Katanya Asus sudah tidak mengeluarkan lagi seri Zenfone mereka. Kemarin saat saya berkunjung di salah satu toko terbesar di kota saya, produk Asus berupa Zenfone sudah tidak ada stoknya. Hanya ada ROG phone dan laptop. Melihat harganya saya sudah kembang kempis. 

Segitu dulu cerita saya ya. 

Comments

Popular posts from this blog

Blogpost Pertama di Ranselanas.com

Akhirnya blog saya jadi. Ini tentu berkat kemauan dan ada peran penting dari adik saya sehingga blog ini bisa dilahirkan.
Pertama, terima kasih untuk Hanat, adik saya, pemilik blog https://www.hanatfutuh.com yang sudah membantu mewujudkan keinginan saya sebagai Kakak untuk memiliki blog pribadi. Saya hanya terima beres saja. Karena urusan blogging saya belum terlalu mengerti. 
Blog ini akan saya isi dengan konten-konten review tentang gadget. Saya fokuskan di hal tersebut karena memang saya memiliki minat yang lebih besar di dunia per-gadget-an. Semoga nantinya artikel yang saya tulis dapat bermanfaat bagi pembaca. 
Terima kasih, sudah menyimak postingan pertama Ransel Anas. Semoga ke depan dengan bergantinya dari blogspot menjadi (dot) com, Saya bisa konsisten menulis.